-->
Motivasi Menulis

20 februari 2012

update lagi,,,,

gila ni blog uda hampir setengah taon kagak keurus, segala macam hewan uda buat sarang disini,,,(dari mulai ternak sampai hewan" afrika pun pada buat istana disini)
okee, mulai hari ini gw bakal coba memperdayakan kembali blog gw yang hampir aja masuk museum ni,,, y mungkin gax posting tentang info" seputar kehidupan dunia, melainkan mengenai hidup gw yg mw coba gw bagi" ke orang"(hewan juga boleh) yg liat blog gw....(kayak yg penting aja ni tau hidup gw) :)

melepas diri dari facebook n twiter, sekali" gw pengen posting di blog aja, mank ci mungkin gak bakal ada orang yang liat,,, tapi setiap malam gw selalu berdoa siapa tau aja ada dermawan dermawati yang meluangkan waktunya untuk melihat blog keramat gua ni,,,,(padahal sejatinya tiap malam cuma molor aja,,, gkgkgk)

dan buat yg uda baca" blog gw nie, gw minta tolong ama kalian dengan segala kerendahan diri gw, tolong donk y ksi tw tmn" klian yg lain,,, ppplllleeeeeeaaaassssseeeee (ngarep banget si)

kalo dipikir" sebenarnya hidup gw nie gak ad penting"nya buat dibaca orang",,, *saran gw mending lo pada baca alquran bagi yg muslim atau injil dan kitab" suci lainnya yg telah terdaftar di DEPKES RI(loh ko' malah Depkes ci ?)*

mank terkadang goblok itu ada gunanya, misalnya lum gak perlu takut bakalan disuruh guru atau dosen buat ngerjain soal didepan, karena dia sudah tahu kalo lo gak bakal mampu ngerjain tu soal, jadi banggalah lo sebagai orang goblok (gw salah 1nya yg bangga)

dan juga setidaknya goblok tidak menyebabkan penyakit jantung, kerusakan pada organ tubuh, impotensi, gangguan kehamilan dan janin....
Labels: goresanku

Thanks for reading 20 februari 2012. Please share...!

0 Komentar untuk "20 februari 2012"

Back To Top