-->
Motivasi Menulis

waiting love (curahanku)

jika ada yang bertanya siapakah pria terbodoh didunia ni,,, jawabannya adalah "aku",,,
bagaimana tidak,,, aku memiliki seorang wanita yang benar" mencintaiku dengan tulus yg telah memberikan "segalanya" untukku,,, namun apa yang aku lakukan,,, justru aku menyia-nyiakan perasaannya,,,

aku hidup dalam kepura"an yg menyiksaku,,,mencoba menjalani hubungan ni dengan tanpa cinta dariku untuknya,,,,setiap hariku selalu dipenui dengan kebohongan,,, aku selalu membuat kebohongan agar dia selalu berpikir bahwa aku juga mencintainya,,,

dulu aku memang pernah mencintainya,,,bahkan sangat... itu terjadi diawal hubungan kami,,, namun saat itu justru dialah yg sama sekali tidak menaruh hati padaku,,, dulu aku seakan boneka yg mau saja mencintainya padahal aku tahu dia tidak mencintaiku dan pernah menduakanku,,,

namun seiring waktu berjalan,,,keadaan berubah,,,apakah ini sebenarya karma untuknya yg dulu pernah mencampakkanku ???

jika kau tanyakan kenapa hingga saat ini aku tidak memutuskannya,,, itu karena aku tidak ingin melihanya menangis,,, aku tahu betapa sakitnya saat orang yg kita cintai justru menginginkan hubungannya berakhir,,, aku pernah merasakan itu kawan,,, dan itu terjadi di awal kisah cintaku,,,

betapa luar biasanya aku,,, di pengalaman pertamaku mengenal cinta,,,aku langsung dibuat terjatuh,,,,
mungkin itulah yg membuatku saat ini menjadi seorang yg cukup tegar dalam menghadapi setiap masalah,,,
tapi bagaimana dengannya ???

setiap aku melihatnya tersenyum aku semakin merasa bahwa aku adalah pria terkutuk yg tega memberikan kepalsuan di sepanjang waktu,,,
aku memang mulai kehilangan cintaku untuknya,,, tapi aku juga takut untuk kehilangannya,,, mungkin sebenarnya yg kubutuhkan adalah sesuatu yg bisa menghilangkan rasa jenuhku,,, karena mungkin saat ini aku sedang memasuki masa jenuh dalam suatu hubungan

pernah aku coba untuk mencari wanita lain sebagai penghilang rasa jenuhku,,, namun itupun tidak bertahan lama,,,karena yang terpuaskan hanyalah nafsuku tapi tidak dengan hatiku,,,,
setelah itu niatku untuk mencari wanita lain, hilang begitu saja,,, aku tidak ada niat untuk selingkuh walaupun aku jenuh dengannya,,,

sampai saat ini aku belum menemukan cara agar aku bisa menghilangkan kejenuhan ini,,,
yang bisa aku lakukan hanyalah tetap bertahan sambil berharap cinta itu bisa segera hadir lagi di hatiku agar aku bisa membalas cintanya yang saat ini masih bertepuk sebelah tangan,,,

Maafkan aku Sayang... <3
Labels: tips cinta remaja

Thanks for reading waiting love (curahanku). Please share...!

0 Komentar untuk "waiting love (curahanku)"

Back To Top