-->
Motivasi Menulis

10 Maret 2012 (Puisi)

heelllooo agan",, kali ini gue mau nyoba iseng posting puisi karangan gue sendiri,,, y sekali" la nyoba sesuatu yg baru,,,
puisi ini sendiri gue terinspirasi dari salah satu keponakan gue yg sedikit mengalami masalh pendengaran di usianya yg baru 2 tahun,,, sehingga dia juga harus mengalami masalah dalam berbicara,,,
sebenarnya cie yg mau gw angkat disini adalah bahwa dengan keadaan seperti itu dia tidak perlu berkecil hati,,, bahkan dia harus bersukur bahwa dia tidak perlu banyak mengetahui tentang kebohongan dunia nie,,,

udah la langsung aja kita ke puisinya,,, klo kelamaan ntar keduluan lumutan,,,
Oke puisi ini gw kasi judul "10 MARET 2012"
*gw sndiri bingung napa ngasi judul itu*

               
                 Aku terlahir dalam gelapnya dunia
                 Saat tak ada cahaya menerobos mataku

                           Aku lahir dalam sunyinya dunia
                           Saat tak ada gonggongan dari mereka yang berkuasa

                 Aku lahir dalam senyapnya dunia
                 Saat tak ada teriakan yang bisa aku keluarkan

                           Aku terlahir di dunia yang berhenti
                           Saat tak ada langkah yang mendekat bayangku

                 Namun aku lahir dengan terangnya hatiku
                 Dengan seruan hatiku
                 Dengan hatiku yang berucap

                           Dan,
                           Aku hidup dengan hatiku


by : Falah Bilayudha

Labels: goresanku

Thanks for reading 10 Maret 2012 (Puisi). Please share...!

0 Komentar untuk "10 Maret 2012 (Puisi)"

Back To Top