-->
Motivasi Menulis

Cemilan Sehat untuk Diet


Ngemil adalah cara untuk menjaga nafsu makan Anda untuk mengendalikan pola makan. Ketika Anda pergi tanpa makanan untuk jangka waktu yang lama, metabolisme Anda melambat, tubuh anda sangat membutuhkan karbohidrat untuk digunakan untuk meningkatkan energi yang sangat dibutuhkan.

Memilih makanan yang tepat bisa menjadi sulit, terutama ketika datang untuk menurunkan berat badan. Ingin makan sesuatu untuk memenuhi keinginan Anda untuk yang rendah kalori dan sehat. Makan tidak harus rendah lemak, selama Anda menjaga porsi ukuran dan pilihan makanan di cek. Untuk pasangan dari dua jenis makanan yang bersama-sama akan merasa kenyang lebih lama, ingatlah untuk mengurangi jumlah setiap makanan yang Anda konsumsi. Jadi lain kali Anda merasa lapar atau waktu untuk sebuah pilihan makanan ringan dalam daftar ini untuk membuat Anda kenyang dan puas.

1. Buah, buah sangat baik untuk camilan. Jika Anda makan masing-masing dengan sendirinya atau pasangan dengan keju, yogurt atau salsa, yang memiliki nilai gizi yang luar biasa dan rendah kalori. Kebanyakan buah-buahan alami manis. buah-buahan juga merupakan sumber serat, tinggi dkadar air dan mengandung antioksidan, antikanker, dan berfungsi melawan penyakit jantung.

2. Sayuran, sayuran adalah sumber besar nutrisi, yang membuat mereka makanan ringan yang sempurna. Sayuran yang dikemas dengan vitamin, mineral dan serat dan rendah kalori.

3. Kacang-kacangan, buah kering merupakan makanan camilan besar Anda bisa makan di jalan dan mudah disimpan. Kacang-kacangan merupakan sumber yang kaya serat, antioksidan, protein, vitamin dan lemak tak jenuh. .

4.polong-polongan, (aneh ya, ini kan kacang juga). adalah "makanan yang lengkap", yang menyediakan tubuh dengan nutrisi penting seperti serat, protein, mineral, asam amino, asam lemak omega 3 dan antioksidan. Legum adalah karbohidrat kompleks yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

5. Susu merupakan sumber kalsium, yang memperkuat tulang, protein dan vitamin. Yang terbaik adalah menggunakan susu rendah lemak atau tanpa lemak untuk camilan untuk menghindari jumlah tinggi mengkonsumsi lemak jenuh.

6. Biji-bijian dari biji-bijian olahan terdiri dari makanan ringan seperti kerupuk, biskuit dan kue. Biji-bijian olahan tinggi gula dan lemak tanpa manfaat kesehatan. Gandum murni memiliki serat di sisi lain, vitamin dan mineral yang menyediakan tubuh dengan nutrisi dan energi.

7. Nutrisi bar adalah camilan besar untuk di perjalanan. makanan instant ini tahan lama, gratis dan portabel dan sering mengandung sejumlah protein yang baik, vitamin, mineral dan serat . Serat dan protein akan membuat Anda kenyang dan memuaskan selera Anda sampai makan berikutnya. Selalu memeriksa daftar bahan-bahan untuk sejumlah besar kalori, gula, lemak dan bahan kimia ditambahkan.


Labels: kesehatan

Thanks for reading Cemilan Sehat untuk Diet. Please share...!

0 Komentar untuk "Cemilan Sehat untuk Diet"

Back To Top