-->
Motivasi Menulis

Foto dan Lagu-Lagu dari Non Dhera

hallo guys,,, lagi" gua bakalan posting tentang Non Dhera,,,soalnya lagi kena deman Non Dhera ni,,, hehehe
yang bakalan gua bagi kali ini adalah lagu" dari Non Dhera yang tergabung dalam band " say'a "
 selain itu juga gua bakalan berbagi foto" dari rocker imut ni,,,
ok deh langsung aja gan,,,
 *SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KAMI*

menu pertama gua kasih foto"nya Non Dhera dulu ea gan










Menu berikutnya adalah lagu" dari Non Dhera,,,
cekidot gan,,,

1. Say'A - Selamat Pagi (download)
2. Say'A - Lonely Day (download)
3. Say'A -Berantas HIV (download)
4. Say'A - Happy Birthday (download)

ok kakak" semua, demikian lah yang bisa saya persembahkan untuk kalian semua

terimakasih untuk kunjungannya...
Have a nice day

Labels: Info selebritis

Thanks for reading Foto dan Lagu-Lagu dari Non Dhera. Please share...!

0 Komentar untuk "Foto dan Lagu-Lagu dari Non Dhera"

Back To Top