-->
Motivasi Menulis

Tips Atasi Galau



Sahabat semuanya dimanapun berada kali ini dimensi mimpiku akan memeberikan anda tips cara atasi galau yang mana mungkin saja tips cara atasi galau ini memang sangat pas buat anda yang siapa sangka memang anda sedang galau,menghadapi perasaan galau tentunya kita perlu kiat-kiat khusus agar nantinya tidak sampai anda melakukan hal yang merugikan diri sendiri,

Galau tentu saja bisa dialami siapa saja dan galau tentunya bukanlah hal yang mesti ditakutkan karena memang kita hidup tak ada yang sempurna,namun bila galau datang atau menimpa anda maka sebaiknya anda bisa menghadapinya dengan hati yang lapang dan pikiran positif,karena dengan begitu tentunya anda akan bisa menjalani kehidupan anda dengan baik meski sedang galau.

Disini ada beberapa tips atasi galau yang telah kami sediakan dan merupakan sesuatu yang memang bisa anda terapkan pada diri sendiri ketika anda sedang mengalami perasaan galau.

Tips Cara Atasi Galau
============================================

- Menangis
Nangis lagi, nangis lagi. Kenapa mesti nangis lagi sih, cengeng banget dah. Mungkin itu yg terlintas dipikiran kamu. Menangis adalah cara pertama buat mengatasi masalah apapun yang dihadapi, manfaat menangis itu melepaskan sesuatu yg ada di hati, otak dan pikiran kamu.

- Dengerin Musik
Selain tidur alias molor, kamu bisa juga sambil dengerin music. Kalo bisa dengerin music yang rada ngebitz, lagu dugem atau lagu rock. Intinya bisa bikin kamu hafun, ngangguk-ngangguk gak jelas, atau malah teriak-teriak gak jelas juga.

- Maen Game
Nah, kalo lagi galau bisa juga diatasi dengan bermain game. Entah game offline atau game online, karna yang namanya game biasanya kan menghibur dan bisa melupakan sesuatu, lupain galau, lupa makan, lupa mandi, lupa hari, bahkan bisa lupa kalo udah seminggu di warnet gak pulang-pulang.

- Curhat Sama Sahabat
Ada saatnya kita butuh seseorang buat mencurahkan masalah yang lagi kita hadapi, entah masalah cinta, study, pekerjaan atau masalah kehidupan lainnya. Kita bisa curhat sama sahabat, karna kadang seorang sahabat bisa selalu ada buat kita. Kali aja bisa ngasih saran dan solusi, kalo gak, minimal ada seseorang yang bersedia jadi tempat sampah kegalauan kita dah.

- Chatting Online Internet
Kalo kurang suka game, kamu bisa coba chatting online aja. Mungkin bisa via Facebook, Twitter, Yahoo Mesengers, Skype, atau Camfrog Video Chatting. Dijamin galau kamu bisa teratasi dah, karna biasanya kalo udah chatting online bisa lupa sesuatu juga.

- Jalan Sama Temen/ Sahabat
Kalo lagi galau biasanya males ngapa-ngapain kan. Coba aja kamu ajak temen jalan, kemana kek yang bisa bikin hepy. Kamu bisa kongkow, nongkrong di Mall, di café, dll, kali aja ada cewek/ cowok keren buat cuci mata + otak, atau malah bisa di godain trus kenalan deh.

- Tidur
Mungkin kalo lagi galau bikin kita gak bisa tidur, tapi coba usahain buat tidur dah. Karna dengan tidur, kita bisa sedikit melupakan semua masalah  atau galau yang melanda. Kali aja ntar mimpi indah, jadi pas bangun bisa senyum gak jelas deh.
Labels: tips cinta remaja

Thanks for reading Tips Atasi Galau. Please share...!

0 Komentar untuk "Tips Atasi Galau"

Back To Top