-->
Motivasi Menulis

Antara Pemuja Rahasia dan Pecundang


Hmm, uda lama ni gak senam jari dengan nulis (lebih tepatnya mengetik). Sempat vakum beberapa saat dikarenakan kesibukan yang di ada-adakan sendiri(sok sibuk). Kali ini gua mau coba menulis apa yang ada di otak gua yang uda mulai berkarat karena gak pernah dipakai lagi. Kali ini mengenai perbedaan antara pemuja rahasia dan seorang pecundang.
Pemuja rahasia, hmm mungkin diantara kalian ada yang pernah melakoni hal ini dalam kehidupan nyata kalian. Memuja seorang cewek atau cowok yang kalian suka, tapi dalam hal ini para selebritis jangan kalian kategorikan sebagai seorang yang kalian puja. Yang masuk dalam kategori ini adalah orang biasa yang menurut kalian memiliki inner beauty or inner handsome pada dirinya yang membuat kalian klepek-klepek kayak ikan yang disuruh berjemur.
nemu di nyunyu.com
Tak ada yang salah bagi kalian yang melakoni hal ini, toh tak ada Undang-Undang yang mengatur hal ini, selama kalian gak mengganggu orang lain. Gua sendiri pernah mengalami hal ini atau mungkin lebih tepatnya gua saat ini sedang melakoni hal ini.
Ya, saat ini ada cewek yang buat gua bisa merasakan dan percaya tentang legenda yang menyatakan ada bidadari yang terjun dari surga. Dia tak terlalu cantik, tapi dia punya nilai plus dimataku. Uda hampir 4 semester gua mengamati wanita ini dari jarak yang membuat dia tak mengetahui keberadaanku. Bahkan aku baru mengetahui namanu setelah hampir 1,5 tahun gua pertama kali melihatnya.
Suatu hal yang terkesan aneh memang. Bahkan gua tau kalo cewek itu sendiri bahkan gak pernah menyadari bahwa gua ada di dunia ini dan mencoba masuk dalam kehidupannya. Tragis memang, tapi aku sendiri menikmati saat-saat aku memandanginya dari jauh, menunggunya keluar dari kelas, dan setelah itu pulang tanpa ada satu kata yang bisa gua ucapin ke dia.
   
     
Tapi kawan, coba saja kau bisa merasakan apa yang gua rasakan ini, kau akan menikmati keindahan saat kau memandanginya dari jauh dan saat itu bahkan dia tak mengetahui bahwa dirimu telah terlahir didunia ini. Suatu rasa yang mungkin tak akan kau rasakan bahkan kepada pacarmu sendiri.
            Lalu bagaimana dengan pecundang ? daritadi kita telah banyak membicarakan tentang pemuja rahasia. Kalau menurut gua pecundang adalah orang yang gak bisa melakukan sesuatu yang seharusnya bisa dia lakukan, dalam hal ini adalah mendekati cewek yang dia suka, atau setidaknya mencoba untuk berkenalan dengannya. Dalam kasus ini mungkin mirip dengan gua yang untuk berkenalan saja gak punya daya.
             Lalu apakah pemuja rahasia dan juga pecundang itu sama ? itu tergantung pada penilaianmu sendiri kawan. Kalau menurutku pemuja rahasia adalah sebutan halus bagi mereka para pecundang yang berlindung dibelakang bayangannya sendiri. Tapi aku tak merasa keberantan kalau kalian punya stateman sendiri mengenai hal ini. Toh kita berada di Negara yang katanya “demokratis”.
           Walaupun aku menyatakan bahwa pemuja rahasia dan pecundang adalah suatu hal yang berdempetan dan hanya dibatasi oleh sehelai benang, aku tak melarang kalian untuk terus melakoni peran sebagai pemuja rahasia dalam drama yang telah diskenariokan Tuhan untuk kalian semua. Dan akupun akan tetap menjadi seorang pria yang duduk dibawah pohon dan mencoba menikmati tawa lepasnya dari kejauhan.

*catatan : menjadi pemuja rahasia tidak menyebakan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.
Labels: goresanku

Thanks for reading Antara Pemuja Rahasia dan Pecundang. Please share...!

0 Komentar untuk "Antara Pemuja Rahasia dan Pecundang"

Back To Top