-->
Motivasi Menulis

Jadwal Final Copa America 2019, Kejutan Selanjutnya The Giant Killer?



Gelaran Copa America 2019 mendekati Puncaknya. Tuan Rumah Brasil berhasil masuk Final setelah menumbangkan kandidat kuat lainnya yaitu Argentina dengan dua gol tanpa balas. Gol dari Gabriel Jesus dan Firmino mengubur impian Lionel Messi dkk untuk meraih gelar juara.
Namun ambisi Tim Selecao akan dihadang oleh tim kuda hitam Peru. Peru berhasil masuk final setelah menumbangkan unggulan lainnya yaitu Uruguay dengan skor 3-0. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Peru tidak diunggulkan sebelumnya.
Kejutan dari Peru kembali ditunggu saat laga final mereka akan menghadapi sang tuan Rumah. Perlu diingat kembali bahwa pada fase grup kedua tim pernah berhadapan dimana saat itu Brasil unggul telak atas Peru dengan skor 5-0.
Namun Peru memiliki keunggulan yaitu mereka bisa tampil tanpa beban mengingat status mereka yang tidak diunggulkan, sedangkan brasil memiliki motivasi tinggi untuk juara di kandang mereka sendiri. Pertahanan solid Brasil selama turnamen menjadi kunci mereka bisa menembus babak final.
Menarik dinanti siapa yang akan keluar sebagai juara pada Turnamen Copa America 2019. Namun sebelum partai final berlangsung, terlebih dahulu akan bertanding perebutan tempat ketiga antara Argentina vs Uruguay, setidaknya peringkat ketiga bisa jadi pengobat luka antara Messi atau Suares.


Berikut adalah jadwal Final dan Perebutan Tempat Ketiga Copa America 2019:

Perebutan tempat ketiga:
Minggu, 7 Juli 2019
Argentina VS Uruguay
Corinthias Arena, Kick Off jam 02.00 WIB

Final:
Senin, 8 Juli 2019
Brasil VS Peru
Estadio Do Maracana, Kick Off jam 03.00 WIB
Labels: copa america 2019, info olahraga, jadwal copa america 2019, timnas brasil

Thanks for reading Jadwal Final Copa America 2019, Kejutan Selanjutnya The Giant Killer?. Please share...!

0 Komentar untuk "Jadwal Final Copa America 2019, Kejutan Selanjutnya The Giant Killer?"

Back To Top