-->
Motivasi Menulis

Dampak Kenaikan BBM Bagi Jomblo

   Selamat pagi, siang, sore dan malam, tergantung zona waktu anda sekarang. Izinkan gua menumpahkan sedikit pemikiran gua dalam bentuk tulisan. Dan walaupun gua gak dapet izin, tetap aja gua bakalan nulis. Kali ini gua akan membahas sesuatu yang sedang anget-anget kuku dikalangan masyarakat.



   Fix, senin 17 November 2014, presiden ketujuh kita mengumumkan bahwa mulai hari selasa, 18 November 2014 jam 00.00 WIB *uda kayak ultah aja* harga BBM bersubsidi naik dari yang awalnya 6500 jadi 8500.

   Berbagai pendapat lurus dan miring mewarnai kebijakan yang kurang popular ini. dan suatu kebijakan yang gua anggap seperti petir disiang bolong *sampai sekarang gua gak tau bolongnya dimana*. Ancaman kenaikan harga barang-barang menjadi hal yang paling ditakutkan.

   Dibalik ancaman kenaikan harga barang-barang, ada hal yang sering terabaikan oleh kebanyakan orang. Yaitu, bagaimana dampak dari kenaikan harga BBM ini mempengaruhi kaum jomblo, kaum yang katanya selalu tersenyum dibalik nasib ngenes. Nah, disinilah gua akan membahas dampak tersebut, jadi buat kalian para jomblowers, wajib buat baca tulisan ini, dan yang uda punya pasangan di sunnahkan baca ini, sekedar jaga-jaga kalo besok jadi jomblo. Cekidot :

1.    Mempersempit Ruang Gerak Jomblo
Mungkin ada yang bertanya, bagaimana bisa kenaikan harga BBM bisa mempersempit ruang gerak jomblo ? penjelasannya sederhana aja, dengan naiknya harga BBM akan membuat jomblo berpikir ulang jika ingin berkeliaran mencari sesorang yang mungkin mau menerima cinta mereka. Dengan kenaikan ini, jomblo akan berpikir mengenai apa yang dikatakan Uut Permatasari yaitu, “Pacar 5 langkah”.

2.    Rok Mini Ikut Naik
Untuk yang satu ini, tak hanya jomblo yang akan merasakan dampaknya. Sudah menjadi sesuatu yang diketahui khalayak ramai bahwa jika harga BBM naik, maka harga diri berpotensi turun, hal ini berarti pula bahwa ketinggian rok yang awalnya setinggi lutut berubah menjadi setengah paha. Hal ini tentunya juga berpengaruh pada tingkat kunjungan kaum adam jomblo ke toilet atau sekedar menghabiskan gulungan tisu *you know what I mean*

3.     Meningkatkan Biaya Mengakhiri Masa Lajang
Beberapa pecan lalu kaum pria dibikin pusing dengan pernikahan Raffi-Nagita yang berdampak pada naiknya standar pernikahan yang diinginkan mertua. Dan dengan kebijakan kenaikan harga BBM tentunya berdampak pada kenaikan harga mahar pernikahan. Moga aja setelah ini gak ada kebijakan kenaikan harga mendatangkan penghulu.

   Ya, baik buruknya kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, mari kita doakan aja agar semua kebijakan yang diambil benar-benar demi kebaikan bangsa ini. Dan itu sedikit hal yang bisa gua rangkum dari mimpi basah gua semalam #loh ?. Moga aja bisa menghibur kalian semua.

#Salam2ribu. *peace*


Labels: goresanku, info umum

Thanks for reading Dampak Kenaikan BBM Bagi Jomblo. Please share...!

0 Komentar untuk "Dampak Kenaikan BBM Bagi Jomblo"

Back To Top