-->
Motivasi Menulis

Blue Is Awesome


                Helo, balik lagi ama gua, dan kalo gua uda balik lagi itu berarti aka nada sesuatu yang bakalan gua certain ke lo semua. Dan kali ini adalah hal yang gua alami di malam kamis, dan yang menjadi actor utama dalam cerita gua kali ini adalah Mbak rabu pagi alias Miss Wednesday morning aka Meliana Sari.
                Semua ini berawal dari kehadiran gua dalam acara Technical meating dalam rangka persiapan untuk piala dekap, yang merupakan turnamen bola mini yang rutin diadakan dari kampusku tiap taunnya. Gua, hendi N Mansur yang hadir malam itu.
                Awalnya si biasa aja lah, toh yang namanya TM dimana-mana juga sama, Cuma nerangi peraturan dan bla,,,bla,,,bla,,. Yang pastinya membosankan banget dah. Gak ada yang bisa bikin mood disini, bahkan cemilan pun gak ada, semakin mengacaukan niatku yang datang kesini Cuma pengen nyari cemilan doank. Tapi ya sudahlah, bubur uda jadi nasi.
                15 menit berjalan, ada 3 orang yang berjalan menuju gerombolan manusia begok yang Cuma duduk diem dengerin omongan dari panitia, dan aku ada dalam gerombolan itu. 2 orang cowok dan 1 orang cewek, dan tentu yang menarik perhatian gua kali ini adalah cewek yang berdiri ditengah-tengah itu, seperti Cleopatra yang tengah memasuki istana dengan di iringi dua budak.
                Dan gua rasa tanpa gua bilang siapa Cleopatra tersebut, kalian pun pasti uda bisa nebak siapa dia. Yuphz, anda benar (untuk yang berhasil menebak, bisa langsung mention ke @febbe16), dia adalah Mbak rabu pagi alias Miss Wednesday morning aka Meliana Sari. Ini dia kawan yang namanya mood booster ditengah-tengah jebloknya passion gua ada disini.
              
Langsung aja gua mengambil posisi yang mantep untuk menikmati keindahannya. Dan gua menemukan tempat yang memiliki focus pandang yang sangat ideal. Dan disini ada suatu momen dimana mungkin akan selalu gua inget sepanjang hidup gua. Berawal dari panitia yang akan membagikan jadwal pertandingan, dan berhubung panitia itu adalah temen gua, gua inisiatif untuk membantu, ini lah yang dimakan inisiatif dalam modus.
                Bukannya sok baik kawan, tapi dengan itu gua bisa setidaknya bertatap mata untuk pertama kalinya dan juga mengucapkan beberapa kata gak penting langsung kepadanya.
                “ini mbak jadwalnya”, dengan gaya gua kayak waitres,,,
                “terimakasih”, kata pertama yang dikeluarkan mbak rabu pagi alias miss Wednesday morning aka Meliana Sari.
                Rasanya benar-benar cetar membahana badai, menggelegar. Pengen nangis saking senangya gua malam ini. Dan gua tarik lagi omongang gua tadi yang menyatakan TM adalah hal yang membosankan nomor 19..
                Sepanjang TM bahkan gua gak denger lagi kata-kata apapun yang keluar dari mulut panitia. Yang gua tau seluruh jiwa dan raga gua kali ini hanya tertuju pada satu sosok. Dan sepanjang itu pula detak jantung dan aliran darah gua benar-benar terpompa dengan dahsyatnya.
                Dan satu hal lagi yang luar biasa pada pertemuan gua dengannya mala mini adalah dresscode yang gua dan dia gunakan. Ntah itu kebetulan atau memang uda takdir gua dan mbak rabu pagi alias miss Wednesday morning aka Meliana Sari, menggunakan baju dengan warna yang sam, it’s blue. Mungkin tema mala mini adalah “Blue Is Awesome”.
Labels: goresanku

Thanks for reading Blue Is Awesome. Please share...!

0 Komentar untuk "Blue Is Awesome"

Back To Top