-->
Motivasi Menulis

Preview Pertandingan Undal Undul United VS PAP A 2010


UNNES- Pagelaran Dekan Cup 2013 dalam rangka memeriahkan Dinamika Ekonomi Terpadu ke 7 yang juga merupakan ulang tahun Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang telah memasuki babak permpat final. Turnamen ini sendiri dilaksanakan mulai tanggal 17 Mei hingga 21 Mei 2013.
Dalam laga perempat final nanti, ada satu pertandingan yang cukup menyita banyak perhatian. Dimana pertandingan tersebut akan mempertemukan tim Undal Undul United (U3) dengan PAP A 2010. Laga ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Mei 2013, di lapangan Fakultas Ilmu Sosial.
Pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sarat emosional. Terutama antara kapten dari tim U3, Yudha (19 tahun) dengan manajer PAP A 2010. Memang dari kedua orang ini belum ada kedekatan secara emosi, namun ketertarikan dari kapten U3 yang telah ia pendam semenjak semester 1 dengan manajer PAP A 2010, membuat laga kali ini akan terasa special.
Patut dilihat nantinya apakah sang kapten akan bertindak secara professional untuk memenangkan pertandingan nanti dan mengesampingkan masalah hati. Yudha sendiri dalam konferensi pers menyatakan bahwa dia akan tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.
“sebagai seorang pesepak bola professional tentunya saya akan bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan tersebut”, ucap sang kapten.
Kedua tim sendiri belum pernah bertemu baik dalam ajang persahabatan maupun kompetisi resmi. Sehingga kedua tim masih meraba-raba calon lawannya nanti. Sementara itu hasil pertandingan di babak perdelapan final dimana tim U3 berhasil mengalah kan Olos dengan skor meyakinkan 3-0, gol dari U3 berhasil diciptakan oleh Akbar Susanto, Rizki (Og), dan Chandra Maulana. Sedangkan PAP A 2010 berhasil menjinakkan perlawanan Manajemen A dengan skor tipis 2-1.
Kedua tim diyakini akan tampil ngotot demi mencuri 1 tempat di babak semifinal. Tim PAP A 2010 sendiri memiliki keunggulan yaitu waktu istirahat yang lebih lama, karena mereka bermain di hari jumat, sedangkan U3 baru saja menyelesaikan pertandingannya tadi pagi. U3 pun masih belum bisa diperkuat oleh playmaker andalannya Ilham Masrurun karena sedang membela Tim Futsal Ekonomi di Gorontalo.
Bursa taruhan sendiri menyatakan pertandingan akan berjalan imbang. Patut dinanti strategi apa yang akan dipakai oleh manajer U3, Hendi dalam meredam kekuatan PAP A 2010. 
Labels: info olahraga

Thanks for reading Preview Pertandingan Undal Undul United VS PAP A 2010. Please share...!

0 Komentar untuk "Preview Pertandingan Undal Undul United VS PAP A 2010"

Back To Top