-->
Motivasi Menulis

Ketika Pacar dan Tukang Ojek Kembar Identik


                Salam hangat semua untuk seluruh pembaca setia blog gua, inget jangan selingkuh loh, gini-gini blog gua juga punya hati yang bisa sakit kalo di duain, *sama kayak yg punya blog lah*. Kali ini yang bakalan gua muat disini adalah sebuah fakta ringan dalam dunia pacaran. Sebuah hal yang mungkin kalian juga uda pada tau, dan ini sedikit mengganjal di pikiran gua, sebenarnya tu bedanya pacar ama tukang ojek tu apa si ?
                Nah itu dia yang akan gua bahas kali ini. Sebelum itu kita masuk dulu ke definisi tentang pacar, menurut gua si, pacar tu adalah posisi menggantung antara lo sebagai temen dia yang jau lebih dekat tapi lum sampai ke ikatan pernikahan. Lo itu di satu sisi uda gak bisa lagi dibilang sebagai temen karna kasta lo sendiri uda lebi dari itu, tapi di sisi lain lo juga bukan suami dia.
               
Sebenarnya yang namanya PHP tu justru waktu masih pacaran itu. Lo di ombang ambing apakah nantinya lo bakalan putus ama dia atau berlanjut ke pelaminan. Tapi yg selama ini anak-anak labil Indonesia menganggap PHP adalah saat lo lagi deketin cewek, tapi uda sekian lama lo gak juga nembak dia padahal dia uda cerita-cerita ama orang sekampung kalo dia bakalan pacaran ama lo, *miris*.
foto : Rangga Abdi Nugraha
                Nah sekarang apa si fungsinya pacar ? apakah pacar itu adalah seseorang yang akan mendapat perhatian lebih dan juga rasa sayang yang lebih, pacar juga orang yang gak boleh deket ama lawan jenis lainnya, pacar juga solusi tepat di akhir bulan *hanya terjadi pada anak kos*, pacar juga orang yng ngerjain tugas kuliah, dan yang terakhir pacar juga adalah tukang ojek gratis.
              
  Pernah merasakan dimana lo lagi enak-enakan guling-guling di kasur, tiba-tiba dapte sms yg isinya, “beibh, anterin aku ke salon donk, sekarang ya, jangan telat”, atau saat cuaca lagi hujan deres, tiba-tiba ada sms “beibh, jemput aku di tempat les ya, cepetan, kalo lama, kita putus”.
                Dengan gampangnya mereka para cewek menyuruh kita datang menemui mereka hanya untuk nganterin mereka kemana aja mereka mau. Setelah sampai kita di suruh pulang dan di sms lagi kalo urusan mereka uda selesai. Kita sebagai cowok gak bisa lakuin apa-apa, karena mereka akan dengan mudahnya ngomong putus kalo kita nolak ngelakuin apa yang mereka mau tadi.
                Mungkin bukan Cuma gua aja yang ngalamin hal ini, gua yakin 95% cowok didunia ini pernah ngerasain hal ini, sementara yg 5% tinggal nunggu waktunya aja. Mungkin dalam hal ini perlu dilakuin penelitian, apakah mungkin pacar dan tukang ojek tu punya garis keteurunan yang sama hingga mereka bisa dikatakan kembar identik. Hanya Tuhan yang tau.
Labels: goresanku

Thanks for reading Ketika Pacar dan Tukang Ojek Kembar Identik. Please share...!

0 Komentar untuk "Ketika Pacar dan Tukang Ojek Kembar Identik"

Back To Top