Channel Labil

WARNING : Blog ini hanya memuat sesuatu yang akan mengocok perut anda

  • RSS
  • Delicious
  • facebook
  • twitter

my second family

akuntansi B 2011 UNNES
12 IPS 3 SMANSA TJP

who am I ?

Foto Saya
Falah Bilayudha
seorang yang mencoba menjadi penulis dan punya mimpi kecil jadi sosok besar untuk dunia ini
Lihat profil lengkapku

Paling Sering di Buka

ada yang baru ni !

Pengikut



                Apa itu malam mingguan ? tentu kalian punya definisi tersendiri mengenai malam minggu. Mungkin ada di antara kalian yang begitu memuja malam minggu dan tentunya ada juga yang membenci malam minggu (terutama para jomblo, termasuk gua didalamnya).
               
Yang akan gua coba tebar disini adalah dampak negative dari malam mingguan. Mungkin diantara kalian berpikir apa ada dampak negative dari malam mingguan, toh itu Cuma salah satu kegiatan yang dilakukan di akhir pecan. Tapi gua punya pemikiran yang lain dan disini akan gua sampaikan. Berikut adalah dampak negative dari malam mingguan.
1.       Polusi Udara
Sebuah penelitian yang lum pernah gua lakuin menunjukkan tingkat polusi udara paling tinggi terjadi di malam minggu. Bukan karena apa, tapi karena di malam minggu hampir seluruh kendaraan yang dimiliki oleh masyarakat berada dijalanan hanya untuk sekedar menuju tempat-tempat keramaian.
2.       Tingginya Tingkat Kejahatan
Walaupun sebenarnya kejahatan juga sering terjadi di lain hari, tapi menurut penelitian yang juga lum pernah gua lakuin, malam minggu merupakan puncaknya terjadi tindak criminal. Di tempat-tempat keramaian akan banyak copet bertebaran, atau mungkin jambret dijalanan. Bahkan tingkat kecelakaan juga akan sangat tinggi, karena banyaknya orang-orang yang turun kejalanan.
3.       Dompet Akan Kritis
Mungkin ada diantara kalian yang di hari senin sampai jumat menghemat sehemat-hematnya pengeluaran, bahkan mungkin makan Cuma 1 kali sehari. Semua itu kalian lakukan untuk menyambut datangnya malam minggu. Karena di malam itu, kalian akan mengeluarkan seluruh isi dompet kalian untuk memanjakan pacar kalian, atau setidaknya untuk berpesta bareng teman nongkrong.
4.       Mengajari Berbohong
Untuk hal yang satu ini gak berlaku untuk semua hal. Tapi ada beberapa orang, terutama yang masih dibawah umur yang belum disuruh untuk malam mingguan dengan pacar, malah nekat bohongin orang tua agar bisa keluar. Biasanya alasan yang sering dipakai adalah, “mau ngerjain tugas bareng teman”.
5.       Munculnya Kebiasaan Pulang Larut Malam
Nah, hal ini hampir menyentuh seluruh penikmat malam minggu. Gua rasa gak ada yang malam mingguannya selesai jam 9 malam, biasanya akan berakhir jam 10 ke atas. Hal ini menimbulkan dampak yang kurang baik sebenarnya, karena itu akan mengurangi waktu istirahat kalian dan juga terlalu sering kena angin malam akan menggangu kesehatan kalian.
               

                Itu tadi sedikit hal negative dari malam mingguan. Tapi bukan berarti kalian gak boleh merayakan malam minggu. Gua cuma menghimbau agar kalian jangan terlalu sering merayakannya. Lebih baik kalian dirumah belajar atau sekedar berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Leave a Reply