-->
Motivasi Menulis

Ketika The Power Of Kepepet Ada Untuk Skripsi

Andai aja bikin latar belakang skripsi tu semudah gua menjawab pertanyaan dari pacar gua tentang latar belakang gua memilih dia. Karna jika itu yg terjadi maka dengan lantang gua akan bilang “takdir”. Namun sayangnya hidup memang gak pernah di bikin mudah, dan itulah yg menghambat gua dalam nyelesaiin latar belakang skripsi gua.
Hal ini memang uda sempat gua prediksi jau sebelum gua mulai berkenalan dengan mempelai (skripsi) gua ini. Kalo kemarin dengan mudahnya dua calon nama mempelai yang gua ajuin ke ortu (doseb pembimbing) diterima, kali ini justru tantangan dating dari mempelai gua, karna dia menanyakan kenapa gua mempersunting dia.
Sebenarnya si gua dikasih waktu seminggu buat bersemedi mikirin ini semua. Tapi yang namanya mahasiswa, gak bakalan ngerjain tugas kalo gak dalam keadaan kepepet, karna menurut riset yg belum perna gua lakuin sebelumnya, 73,82% mahasiswa lebih sering menggunakan “The Power Of Kepepet” dalam mengerjakan tugasnya.
Menurut Dr. Edian Sentoso, ML, ALM, dalam bukunya yg berjudul “Belum Ada Bukunya” mengatakan bahwa the power of kepepet adalah suatu kekuatan yg hanya muncul pada orang-orang yg otaknya mulai berdebu karna gak perna dipakai dan akan mengeluarkan asap saat dipakai secara mendadak dan membabi buta, asap itulah nantinya yg akan menjadi ide bagi yg membutuhkan.
Dan teori diatas benar-benar gua terrapin dalam kehidupan sehari-hari, berbangsa dan bernegara. Termasuk juga dalam menyelesaikan latar belakang ini. Tugas yg harusnya dikumpul kamis pagi, baru gua kerjain rabu jam 23.00 WIB, dan hebanya lagi, jika biasanya orang membutuhkan waktu berhari-hari dalam mengerjakan ini, tapi gua cukup menghabiskan waktu 53 menit. Lagi-lagi the power of kepepet bekerja dalam hidup gua.

Latar belakang gua selesai dan saat diajuin ternyata ortu (dosen pembimbing) hanya melihat dari luarnya aja (Cuma baca judul doank). Jadi judul yg emang uda dari sebelumnya diterima, hari ini kembali diterima sekaligus menerima latar belakang kenapa gua mempersunting skripsi ini.
Labels: skripsiku pacarku

Thanks for reading Ketika The Power Of Kepepet Ada Untuk Skripsi. Please share...!

Back To Top