-->
Motivasi Menulis

Cewek PMS = Kiamat Cowok

Hola semua, uda lama ni kagak mosting lagi. Kali ini gua mau mosting mengenai suatu masa dimana masa ini adalah masa yang paling ditakutin oleh seluruh cowok yang punya pacar. *pacar yg dimaksud disini adalah cewek, jadi jika kalian cowok yg punya pacar cowok mending gak us abaca deh*. Masa itu adalah masa saat cewek kita lagi PMS.
Achmianisa.blogspot.com

Ya, PMS, saat dimana cewek mengalami gejolak emosi yg gak menentu. Dia bias dengan gampangnya emosi, atau ngalamin badmood, dan tentunya yg akan menjadi korban dari kebiadaban cewek yg lagi PMS adalah cowoknya sendiri.
Dikit aja kesalahan yg dibikin cowok, pasti bias jadi suatu masalah yg gede. Walaupun sebenarnya gak lagi PMS aja cewek tu tetap aja sering gede-gedein masalah yg berakhir dengan ancaman putus. Ya mungkin itu adalah suatu tradisi turun-temurun dari nenek moyang.
Gua perna suatu ketika saat gua ngapel ke ruma cewek gua *muka criminal kayak gua ternyata bisa punya cewek juga ya*, ni sedikit penampakan kriminal tersebut :

nemu di selipan yang terselip
 bukannya disambut dengan sebuah pelukan hangat atau sekedar cipika cipiki, eh gua malah disambut dengan salam 5 jari yang mendarat mulus di pipi kiri gua.
“praakkk”… *ko’ malah kayak bunyi pecahan piring ya ?*

                                “loh ada apa ni sayang ?”
                “kamu selingku ya ?”
                                “selingku gimana si ?”
                “tadi aku telpon kamu ko’ yg angkat cewek si ?”
                                “oh, itu paling mama yg angkat”
                “oh, jadi kamu sama dia panggilannya papa mama gitu ?”
                                “bukan gitu sayang, itu orang tua ku”
                “oh jadi kamu lebi suka yg uda tua gitu ?”
                                “bukan sayang, it tu mama, orang tua ku, orang yg uda ngelahirin aku”
                “oh gitu to, maaf ya sayang aku kan lagi PMS” *sambil nyengir kuda*

Untungnya itu berakhir dengan cepat, karna biasanya spesies cewek tu selalu mengeluarkan jurus pamungkasnya yg akan mematikan hidup cowoknya kalo lagi berantem.

                “jadi, kamu uda gak sayang lagi sama aku ? ok, kalo gitu kita putus
                                “tapi, sayang ?”
                “putus, titik”
                                “sayang ?”
                “tuuut…tuuuttt…tuuuuttt…”
Walaupun keesokan harinya dia ngomong
                “maaf ya sayang, kan aku lagi PMS”
                                “lah kan minggu kemarin kamu juga bilang PMS, masak PMS lagi ?”
                “ ni PMS tahap ke 2 sayang, hehe”
                                *lo kira seleksi sekolah apa, ada tahap ke 2nya*.

Ya, seperti yg gua bilang di awal, kalo masa cewek PMS adalah kiamat bagi cowoknya. Saran gua si kalo cewek lo lagi PMS mending lo ngilang dulu deh dari dunia ini, karna keselamatan lo gak akan terjamin bro.



Labels: goresanku

Thanks for reading Cewek PMS = Kiamat Cowok. Please share...!

3 comments on Cewek PMS = Kiamat Cowok

  1. iyaah keturunan nenek moyangku pelaut >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian donk kakek moyang kamu, dikit2 diputusin, haha

      Delete
  2. Wah, kalo ceweknya galak bahayanya bertubi" dan berkali lipat ye bang? Bdw, foto wanted nya W.O.W :'D

    ReplyDelete

Back To Top