-->
Motivasi Menulis

Phobia Malam MInggu

Malam minggu, mungkin bagi sebagian orang ini adalah waktu yang paling indah, waktu yang paling di nanti dari 6 malam lainnya. Banyak orang yang sengaja mengosongkan semua agenda hanya untuk menikmati malam minggu bersama keluarga atau pacar. Namun kali ini yang akan gua bahas adalah malam minggu bersama pacar.
Dibalik semua keindahan dari malam minggu, ada sebagian dari kita yang justru phobia malam minggu. Rasanya jika dipikir-pikir aneh banget kalo ada yang phobia sama malam minggu. Kalo orang normal biasanya phobia sama ketinggian, phobia dengan hewan, atau mungkin ada yang phobia dengan pacaran *ini juga berbahaya*.
nemu gambar di : mehrir.kawunganten.com

Biasanya yang mengalami phobia dengan malam minggu adalah mereka yang tergabung dalam komunitas jomblo sejagat.
Ada beberapa hal yang mungkin bias membuat seseorang trauma mendalam dan mengakibatkan dia phobia pada malam minggu, misalnya aja, dia pernah diputusin pas di malam minggu. Malam minggu yang seharusnya dijalanin penuh dengan canda dan tawa justru harus berakhir dengan air mata dan berujung pada showeran di kamar mandi. Selain itu, mungkin ada yang pernah di tolak oleh 2 cewek/cowok sekaligus dalam 1 malam minggu, *kayaknya untuk hal yang ini mungkin bisa berakibat orang tersebut terkena sindrom down jleb*.
Factor gak ada orang yang ngajakin atau mau nerima ajakan kita buat malam mingguan bias juga berakibat orang tersebut jadi phobia kalo ketemu malam minggu, karna takut malam minggunya hanya akan berakhir dikasur yang empuk dan selimut yang hangat. *untuk yang satu ini, gua banget bos*.
Phobia malam minggu sebenarnya erat hubungannya dengan mereka yang phobia berpacaran sehingga kalo liat orang yang lagi pacaran bawaannya pengen makan kerupuk pake sambel and minum es jeruk anget, *eh apa hubungannya ya?*.

Terlepas dari berbahayanya phobia yang satu ini, ada hal yang sebenarnya hal yang seharusnya lebi diwaspadai, yaitu hanya menjalani pacaran di malam minggu, *uda kayak nonton dangdut aja, pacaran ko’ Cuma malam minggu*. Banyak anak muda sekarang hanya bercinta pada malam minggu saja sedangkan pada malam lainnya mereka hanya seperti orang yang Cuma sekedar kenal tanpa ada rasa sayang. Padahal harusnya cinta tidak hanya diterapkan pada malam minggu aja, tapi di setiap harinya harus selalu ada cinta yang kalian tebarkan.
Labels: goresanku

Thanks for reading Phobia Malam MInggu. Please share...!

2 comments on Phobia Malam MInggu

  1. 9 dari 5 orang dokter hewan setuju bahwa penyebab phobia malam minggu diakibatkan trauma yg bernama disakitinus ceweksinius terusmenerus

    ReplyDelete

Back To Top