-->
Motivasi Menulis

UNNES Career Expo 2015

    

     
     Holla, selamat pagi, siang, sore dan malam, tergantung di zona waktu mana kalian membaca postingan gua ini. Kali ini dalam kesempatan yang gua coba buat berbahagia, gua bakalan posting sesuatu yang memiliki manfaat buat kalian semua, gak seperti postingan-postingan gua terdahulu yang gak menyimpan kebermanfaatan. Postingan ini sangat bermanfaat bagi kaula muda maupun kaula usia senja yang saat ini lagi berburu kerjaan selain berburu pasangan tentunya.

    Dalam rangka ulang tahun kampus gua yaitu, Universitas Negeri Semarang yang ke 50 *ciiie yang lagi ultah*, kali ini UNNES akan menyelenggarakan ajang cari kerja atau nama kerennya “UNNES CAREER EXPO”. Dan acaranya akan dilaksanakan pada:

tanggal             : 4 - 5 Maret 2015 
waktu               : 09.00 - 16.00 WIB
bertempat di    : Museum Ronggowarsito, Jln Abdulrahman Saleh no 1 Semarang


dan beberapa perusahaan yang kali ini ikut berpartisipasi dalam hajatan kali ini diantaranya:

- BANK BRI ( BUMN )
- BANK DKI ( BUMD )
- BANK BNP
- BANK DANAMON
- PT.FRISIAN FLAG INDONESIA
- PT.WISMILAK INTI MAKMUR
- PT.HARTONO ISTANA TEKNOLOGI ( POLYTRON )
- PT.VSL INDONESIA
- PT.SINOTIF INTERNATIONAL
- OTO GROUP
- PT.BERSAMA MAKMUR RAHARJA
- PT.RFB
- PT.MAYORA INDAH TBK 
- PT.TRIHAMAS FINANCE
- PT.BINA ARTHA VENTURA
- PT.CENTRAL SANTOSA FINANCE ( GROUP BCA )
- PT.OTTO PHARMACEUTICAL INDUSTRIES
- PT.AJ BRINGIN JIWA SEJAHTERA
- PT.PURIASRI BHAKTIKARYA
- PT.DIRGAPUTRA EKAPRATAMA
- PT.PERMATA INDONESIA
- PT.PERTIWI AGUNG (LANSOND)
- PT.CBA CHEMICAL INDUSTRY
- PT.ASURANSI JIWA MANULIFE
- PT.SUMBER ALFARIA TRIJAYA (dlm konfirmasi)
- PT.INDOSPRING (dlm konfirmasi)
- PT.SURYA MADISTRINDO (dlm konfirmasi)

dan akan msh banyak lagi....
nantikan update2 selanjutnya...

Gimana? Yuk, yang masih lum dapet kerjaan atau mau nyoba nyari tantangan baru dengan mencari kerjaan lain, segera siapkan berkas2 resume kalian ( cv, pas foto,copy  ijasah, ranskrip dan ktp ). Dan untuk info lebih lanjut seputar UNNES CAREER EXPO, kalian bisa hubungin kontak yang tertera dibawah layar.

Info     : 0812 2504 7509 / 0877 3147 2000 (sumpah ni bukan nomor HP gua, kalo kalian pengen nomor HP gua, kita bicarain dibelakang aja, hehe)
PIN     : 53D54D20 (ni juga bukan pin BBM gua)
twitter : @info_jobfair
Dipersembahkan oleh : PUSBANG LKBK LP3 UNNES
Media Patner : BERITA 
JATENG.net
Support by: Museum Ranggawarsita Semarang
Organized by : Media Kreasi Production


Nah sekian dulu ini postingan yang bisa gua bikin. Semoga bermanfaat buat kalian. Good luck.
Labels: info umum

Thanks for reading UNNES Career Expo 2015. Please share...!

0 Komentar untuk "UNNES Career Expo 2015"

Back To Top