-->
Motivasi Menulis

Surat Cinta dari Jomblo untuk Pembegal



Holla, selamat pagi, siang, sore atau malam tergantung di zona waktu mana kalian membaca postingan ini. Dalam kesempatan kali ini, gua akan membahas sesuatu yang lagi ya bisa dibilang hits lah di jagat media Indonesia. Bukan mengenai eksekusi bali nine, karena untuk hal itu gua sendiri sepakat bahwa pengedar narkoba emang harus diberikan hukuman maksimal. Bukan pula mengenai konflik DPRD DKI vs AHOK, ya itu karna gua gak terlalu paham politik, gua gak berani ngomentarin sesuatu yang gua gak paham banget, gak kayak kebanyakan orang yang uda ngasih komentar cuma gara-gara baca berita online dari situs-situs yang gak memiliki integritas yang baik. Dan, yang sebenarnya pengen gua bahas adalah masalah “BEGAL”, sekali lagi “BEGAL”.

Ya, akhir-akhir ni masalah pemebegalan mulai mengusik kedamaian masyarakat. Kesadisan yang selalu menyertai setiap aksinya membuat masyarakat takut tertutama bagi mereka yang sering keluar malam dan sendiri. Nah ngomongin soal sendiri, tentunya yang terlintas di otak kalian pertama kali adalah kaum “JOMBLO” sekali lagi “JOMBLO” ahh sekali lagi deh “JOMBLO”.

Ya, kaum yang memang keberadaannya cukup banyak di Indonesia ini patut khawatir dengan semakin mewabahnya virus begal ke hampir seluruh kota besar di Indonesia. Mungkin ini gak berlaku bagi jomblo rumahan, tapi dampaknya akan terasa bagi jomblo yang memang sering keluar malam untuk sekedar mencari ketenangan dan iseng nyari jodoh yang gak tak kunjung ketemu. Nah, kali ini gua akan bikinin sepucuk surat cinta dari para jomblo buat pembegal. Moga surat ini bisa sedikit meluluhkan hati para pembegal dan menyoret jomblo dalam daftar kelompoknya, dan moga aja malah gak ada lagi pembegalan setelah surat ini ada. Oke, langsung aja kita masuk kesurat cinta untuk pembegal.

Dear, pembegal
Sebelumnya saya minta maaf untuk ketidaksopanan saya yang telah lancang menulis surat ini untuk sodara pembegal. Surat ini merupakan jeritan hati saya dan jomblo lainnya menanggapi aksi kalian yang sekarang sudah lebih tenar dari syahrini dan duo serigala.
Kami tau dalam aksi kalian, kalian tak memandang korbannya pria atau wanita, jomblo atau sudah ada yang memiliki. Karna yang kalian tau hanyalah harta yang menggelimangi korban kalian. Alhamdulillah sampai saat ini saya pribadi belum pernah berjumpa sapa dengan kalian dan saya harap hari itu tak pernah ada. Namun jika hari itu tiba, bisa kah sejenak melupakan niat jahat kalian untuk merampas harta kami, tidak bisakah kita bertemu layaknya sahabat yang lama tak berjumpa atau layaknya sepasang kekasih yang telah lama disiksa LDR?
Jika memang kita tak bisa melakukan itu, bisakah kalian tetap tak merampas harta kami? Karna ada sesuatu yang sebenarnya lebih pengen kami hilangkan daripada harta kami. Mungkin nantinya, kalian bisa mengambil “kenangan masa lalu yang kelam” yang pernah kami rasakan. Tentunya jika itu yang kalian minta, kami akan dengan senang hati mengikhlaskannya. Jika kalian Tanya bagaimana cara mengambilnya? Tenang saja, mari kita duduk sejenak atau menuju warung kopi, dengan sedikit kehangatan kopi kami akan menceritakan kenangan masa lalu kami yang suram, curhat seperti ini tentunya bisa mengurangi penderitaan kami, itu lah cara kami memberikan kenangan kami ke kalian. Setidaknya dengan melakukan itu, tidak ada pihak yang akan terluka.
Mungkin itu saja surat yang bisa saya buat mewakili para jomblo pada khususnya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya. Semoga surat ini bisa berkenan dihati sodara pembegal. Akhir kata, wassalamualaikum warahmatullah hi wabarokatuh.
               
                                                                                                                        Dari yang tersakiti

                                                                                                                              JOMBLO

Itu lah tadi surat yang bisa dibuat para jomblo untuk pembegal. Postingan ini dibuat semata untuk hiburan. Jika ada yang tidak berkenan gua mohon maaf.


Labels: goresanku

Thanks for reading Surat Cinta dari Jomblo untuk Pembegal. Please share...!

7 comments on Surat Cinta dari Jomblo untuk Pembegal

  1. Hahah..kocak..
    sy dukung deh.. ketik Jomblo spasi apa nih? Xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, makasih mbak
      hmm, cukup ketik JOSHUA, kirim ke hati yang tersakiti aja
      JOSHUA = JOmblo Sampai Hari tUA

      Delete
  2. Hahah..kocak..
    sy dukung deh.. ketik Jomblo spasi apa nih? Xixi

    ReplyDelete
  3. Setuju deh... sapa tau mereka bisa dpt profesi baru kan ya. Sbg konsultan jojoba alias jomblo jomblo bahagia... aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ya siapa tau aja mereka mulai melirik profesi lain

      Delete
  4. “kenangan masa lalu yang kelam”

    Part bagian ini juara, kakak :)

    ReplyDelete

Back To Top