-->
Motivasi Menulis

HALLO...!!!


Selamat pagi, siang, sore, atau pun malam, tergantung di zona apa kalian baca postingan gua ini, asal jangan ada di zona adik kakak ataupun zona-zona ngenes lainnya. Kali ini gua kembali keluar dari zona komedi dan balik ke zona sok puitis. postingan ini bercerita tentang seorang laki-laki yang mengejar wanita yang sampai saat ini masih dingin terhadapnya. Hmm, ya uda lah mending langsung masuk ke ceritanya aja. cekidot:

Hallo…!!! kamu yang disana dengan sejuta tanda tanya tentang apa yang dikatakan hatimu untuk 1 pertanyaan dari ku “bisa kah aku dapat 1 tempat indah di hati mu?”. Namun aku tak meminta mu untuk segera menjawabnya, simpan lah jawaban itu hingga aku tak tau lagi cara menghangatkan sikap dingin yang masih kamu pertahankan.

Hallo…!!! kamu yang disana dengan 1 lengkungan indah lebih dari pelangi yang orang bilang itu namanya “senyuman”. Dan izinkan aku untuk menjaga senyum mu itu, setidaknya sampai 1 tempat itu di isi pria yang memang kau pilih jika itu bukan aku.  Karna dengan senyum mu aku masih punya alasan untuk tetap ada di dunia ini. Senyum yang hanya aku lihat di 8 Desember pukul 16.45-18.15. Tak lama memang, tapi bagi seorang seperti ku tak ada yang lebih berharga selain bisa mendapatkan durasi seperti itu lagi.

Hallo…!!! kamu yang mungkin menganggap semua itu bodoh untuk dilakukan. Ya bodoh memang, namun seperti yang perna dikatakan Raditya Dika dalam film “Single” cinta kadang bisa bikin IQ kita menurun. Cinta mungkin punya efek seperti micin yang bisa bikin orang begok tapi seperti micin pula, cinta adalah penyedap rasa dalam hidup yang sedang kamu nikmati.

Hallo…!!! kamu yang mungkin tertawa saat aku bilang cinta. Ya tertawa lah sepuasnya karna itu menunjukkan kamu bahagia dan artinya tujuan ku berhasil. Cinta memang pantas di ketawakan karna memang cinta adalah sebuah komedi tergantung bagaimana cara mu menertawakannya. Dan cinta memang ada untuk membuat kita tertawa karna itu adalah bukti bahwa kamu bahagia.

Hallo…!!! kamu yang mungkin tak akan percaya apa yang aku rasa. Bahkan terkadang aku sendiri tak tau apa. Masih dalam film “Single” Radity Dika mengatakan saat kita menyukai seseorang itu akan menurunkan IQ kita, tapi kita tetap harus pintar dalam 1 hal, kita harus pintar membedakan apa kah kita hanya sekedar penasaran atau kita benar-benar suka dengan dia. Ya, aku rasa saat ini aku belum cukup pintar untuk membedakan itu.

Hallo…!!! kamu yang mungkin mulai bosan dengan ucapan selamat pagi dari ku. Biarkan aku berjuang untuk terus melihat senyuman mu itu. Biarkan aku terus mencari jawaban tentang sebenarnya arti dari perasaan ku selama ini. Dan biarkan aku berjuang untuk mewujudkan filosofi 3 mawar di 8 Desember yang berarti harapan ku untuk jadi pria ke tiga yang membuat mu bahagia setelah Ayah dan Abangmu.


nah, itu tadi sedikit cerita yang ntah munculnya darimana. jika ada kesamaan cerita, nama dan karakter ane mohon maaf gan. terimakasih uda baca tulisan gua dan semoga kalian bahagia terus. aammiinn!!
Labels: goresanku

Thanks for reading HALLO...!!!. Please share...!

0 Komentar untuk "HALLO...!!!"

Back To Top